Minggu, 09 Desember 2012


mengenalmu adalah hal yang terindah dalam hidupku
dan tak ku sangka aku pun bisa mencintaimu
tapi cintaku ini hanya bisa di pendam dalam hati tanpa kamu ketahui
tapi ku harap suatu saat nanti kamu mengetahui yang sebenarnya
ku akui aku bukanlah seorang wanita yang sempurna untukmu
dan aku menyadari bahwa sampai kapanpun ku tak akan pernah mendapatkan cintamu
tapi ku hanyalah seorang manusia yang mempunyai banyak impian
dan ku harap ada 1 bintang di atas langit yang sangat terang dan di ciptakan untuk menemaniku di malam hari
dan jika bintang itu adalah penghantar aku dan dia aku akan meminta ke bintang itu agar aku bisa dicintai olehnya walau hanya sedetikpun
tapi itu adalah anganku yang tak akan pernah terwujud
oh Tuhan, tolong beri aku kekuatan untuk melupakan nya
aku tak sanggup bila harus seperti ini
karena aku sangat mencintainya :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar