Sabtu, 14 April 2012

Bintang Hujanku


Bintang........
Dulu aku tidak begitu menyukai bintang
karena dia tak pernah setia
dia hanya datang saat malam
sangat memesona
seakan memberi harapan
bahwa dia takkan pergi
takkan pernah redup


Tapi apa???
saat mendung datang
dia bersembunyi
saat siang datang
dia hilang
Larut dalam rayuan mentari


Hujan.......
aku sangat menyukai hujan
karena hujan,
aku bisa merasakan rindu dan damai
Aku juga tidak memiliki alasan yang kuat kenapa aku begitu nemyukai hujan

Sekarang,
Aku mencintai keduanya
Aku selalu menunggu mereka disini
Masih di tempat ini
Karena Bintang aku bisa menikmati malam
dan karena Hujan aku selalu mengingatmu,karena baru kau yg memanggil aku “RAIN” aku suka sebutan itu.
Hujan dan Bintang aku merindukan Kalian


Warnet ZEE Maret 2012
ditemani BB lemot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar