Sabtu, 14 April 2012

Rindu..


Malam ini sunyi. sepertinya bintang sedang tak ingin berbicara apapun kepada malam.
aku hanya diam saja disini. sepertinya juga kamu sedang tak ingin keluarkan kata-kata indah itu.
aku tak tahu apa sebabnya, apa kau sengaja mengacuhkan aku disini?
disana kamu tak pernah tahu tentang aku yang menampung berjuta rindu disini.
dan apakah kamu juga tak tahu tentang semua perasaan cinta yang ku tanam dihatiku untukmu yang sampai saat ini tetap indah kurasakan. tolong jangan kau hancurkan, karna selama hampir dua minggu ini aku telah merangkainya dengan hati dan jiwaku.

jika rinduku ini seperti bintang-bintang itu, rasanya langitpun tak akan mampu untuk menampung rinduku.
jangan acuhkan aku seperti itu!
karna saat ini yang aku inginkan hanya bergelayut manja dipundakmu. menatap kedua matamu dan melihat indah senyummu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar