Sabtu, 28 April 2012

Aku masih menjadi diriku, menjadi seorang yang betah hidup dalam kesendiriaan, tanpa terikat apapun dengan siapapun, semakin menikmati saat aku harus sendiri, menghabiskan waktu dengan apa yang ada di sekelilingku,apa adanya aku, setidaknya dengan begini tak ada lagi yang tersakiti… Hidup memang takkan pernah tertebak oleh manusia, yang ada hanya rencana ini dan rencana itu, tapi hanya sebagian kecil yang mampu meraihnya, banyak yang berakhir dengan kecewa dan kadang harus berputus asa merasakan kegagalan seperti tak ada putusnya tuk selalu terulang dalam tiap hari yang berlalu…ia itulah kehidupan ada beribu cerita yang dihadapkan pada kita yang mau sejenak, mengambil waktu tuk merenungkan apa yang sudah hidup perbuat pada kita…kadang aku merasa menjadi seorang yang tak pernah bersyukur dengan apa yang ku punya, kadang pula aku merasa tak ada yang lebih menyedihkan padaku, tapi mungkin saja aku salah mungkin dibelahan bumi ini ada yang merasa terluka dengan kondisi yang mungkin saja lebih kompleks dari masalah yang ada padaku saat ini….semua punya cerita dan keunikan masing-masing..aku menyukai ini…aku menyukai perjalanan hidupku yang kelam namun memberikanku banyak pelajaran tuk aku simpan dalam tiap perkara yang telah terjadi melampaui apa yang pernah aku bayangkan. Desiran hujan yang tak kunjung reda membawaku ketempat yang belum pernah kupijaki sebelumnya, ketempat dimana kerinduanku berkumpul, dimana airmata dan kesedihan ini bermuara, dan membuka mataku pada kehidupanku yang pilu, dimana tumpukan-tumpukan waktu banyak kulalui dengan mengeluh dan merasakan kepahitan dalam kesunyian yang menjadikanku menjadi aku yang seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar