Sabtu, 28 April 2012

saat ini hanya lagu-lagu galau yg ku dengardan kopi panas ,tidak ada siapapun hanya aku sendiri. membosankan memang! tapi seperti itulah ku lewati malam-malamku yang sunyi. mencari sesuatu yang bermakna, tapi sampai saat ini tidak ku temukan. diam lagi, mengapa selalu diam dalam gelap. sebenarnya apa yg kupikirkan?.. bodoh sekali aku ini bertanya sendiri, karna akupun bingung apa yg kupikirkan tiap malam! bahkan jika ku pikirkan semuanya dari awal, mungkin aku akan gila! karna semua itu begitu perih dan sakit. aku ingin pikirkan tentang indah dan bahagia. dimana hanya ada senyum dan tawa, sekalipun ada air mata ku ingin itu adalah air mata bahagia, bukan karna hal yang menyakitkan. malam, kemana bintangmu? aku rindu! karna sudah beberapa hari tidak melihat bintang. kemarin sempat ku berjumpa dengan bulan namun ia redup, mungkin karna langit yang mendung. tapi aku tak mengerti. aku ingin melihat malammu seperti malam itu, terang seperti yang pernah ku lihat... indah bahkan rasanya aku ingin pergi kesana dan merasakan keramaian dilangitmu. tapi apa dayaku? untuk menginjakkan kaki kesana aku tak mampu, mungkin jika aku bersayap barulah bisa! tahukah kau, malam? aku kesepian. selalu kesepian tiap engkau datang. sepi itu tetap setia temaniku. apalagi jika kau datang tanpa bulan dan bintang, ah rasanya semakin lengkap, sepi dan sunyi. mungkin hanya nyanyian jangkrik dan terang kumbang. tapi kumbang jarang sekali hadir temani aku. entahlaahh.. sebaiknya aku berdiam diri disini. kembali merenungi lagi. hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar