Sabtu, 28 April 2012

Aku menikmati kebodohan ini. Entah dari mana asalnya aku jadi menyukainya. Karna merasa bodoh aku jadi semakin ingin tau. Karna merasa bodoh aku semakin semangat untuk bangkit. Hahaha.. Bodoh itu menyenangkan. Sebelum seseorang menjadi pintar itu awalnya pasti dari bodoh. Aku juga tidak pintar. Aku ini gak tau banyak tentang isi dunia. Aku gak tau rumus matematika. Aku juga gak bisa berbahasa indonesia yang baik dan benar. Aku gak tau caranya main musik yang merdu Apalagi aku ini gak bisa yang namanya masak masakan yang enak. Aku cuma tau bagaimana caranya membuat orang tersenyum Aku cuma tau bagaimana caranya membuat orang marah. Aku cuma bisa tertawa dan menangis Dan aku menikmati ini semua. Ya, kebodohanku. Karna bodoh, jadi aku tak perlu menjadi siapa-siapa. Cukup menjadi diriku sendiri Dan jika kelak aku berusaha berubah untuk memperbaiki kebodohanku, itupun untuk diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar