Minggu, 29 April 2012

Cobalah Sedikit Mengerti Aku tak mengerti.. Sekali lagi ku tegaskan AKU MASIH TAK MENGERTI!! kenapa sedikit sekali yg kurasai tentang perasaan yg kamu miliki? Nyatakah? Atau hanya kebohongan agar aku semakin dalam merasakan luka ini? Tunjukan! Jangan hanya diam. Karna diammu hanya membuatku semakin berfikir bahwa kamu tak mencintaiku. Aku merasai ini semakin dalam, bahkan tak ada celah untuk bisa keluar. Aku semakin tersiksa. Tapi aku tak bisa menjerit kepada siapapun tentang perih ini. Tolong jangan siksa aku seperti ini.. Ini hanya bisa membuat aku mati perlahan. Karna sekarang aku sedang berjuang antara hidup dan mati. Berat menghadapi kenyataan yang ada, bahwa aku tidak mempunyai keberanian untuk berteriak dan marah kepadamu. Berikan sedikit saja kekhawatiranmu itu. Agar aku tau, kamu memikirkanku. Agar aku bisa sedikit saja merasai perasaanmu untukku. Agar aku sedikit bisa mengobati perih ini tanpamu. Semalaman aku menangis. Bukan hanya semalam tadi aku menangis, tiap malam bahkan! Kamu saja yang tak mau pahami aku. Kamu saja yang tak mau mengetahui dan pura-pura tak merasa. mungkin! Lalu saat ini aku harus melakukan apa, jika pada kenyataannya kamu benar-benar tak peduli? Aku harus merasai apa, jika kamu tak mau pahami? Haruskah aku menghabiskan airmata ini, sampai benar-benar kering. agar aku tak menangis lagi. Menangisi hal yang tak berarti untukmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar