Sabtu, 28 April 2012


Bintang aku kira kamu menyejukan, sebab saat aku melihatmu dari galaksi tempat ku tinggal engkau begitu berkilauan, membuatku menyangka engkau adalah kristalan air yang membeku dalam kedamaian sehingga aku sempat menerka kalau kamu hampir sama dengan ku, dingin dan kesepian.
Tapi ternyata aku salah, setelah aku mencoba mendekati kamu dari dekat lamatlaun aku baru menyadari satu hal, kalau ternyata kamu itu panas bintang, kamu itu ternyata berbeda dengan ku. Sangat berbeda. Bahkan sekeras apapun usaha ku untuk memasuki kehidupan kamu, aku tetap tidak bisa. Kamu terlalu sibuk dengan kegagahan mu bintang, kamu terlalu mengacuhkan ku bintang, Kamu bahkan membuat aku perlahan-lahan menguap dan hilang.
Aku sakit bintang… saat melihat kamu dari dekat dan akhirnya harus mengetahui sendiri semua hal yang dulu tidak aku tahu karena hanya menerka dari kegelapan. Aku kecewa bintang, ternyata aku telah salah mengartikan mu  bintang, tapi aku terlanjur mencintai mu bintang, bahkan setelah apa yang kau lakukan aku sama sekali tidak bisa menghilangkan perasaan ini.
Bintang maafkan aku, aku berjanji tidak akan mencoba mendekati kamu lagi, aku janji tidak akan mengganggu kamu lagi, tapi bintang aku mohon padamu, tolong jangan suruh aku berhenti mencintaimu karena aku sendiri tidak yakin bisa melakukan nya setidaknya tidak secepat seperti yang kamu mau .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar