Minggu, 09 Desember 2012


Hujan Menyertai kita
aku menemukan kenyamana saat aku mulai menyukaimu
seperti berada didalam selimut yang hangat saat hujan datang
seperti berada dianatar lilin lilin kecil saat lampu mulai padam
aku mulai tahu dan percaya kamu itu memang ditakdirkan untukku
aku bahagia ketika hujan juga membuat kita bertahan bersama
aku ingat saat kita berada diantara berjuta rintik hujan yang turun
berusaha menghindar tetapi tetap berada diantara mereka
saat kita berada dalam keadaan biasa, diapun datang dengan berjuta kesejukan dan cinta
tahukah kau yang jauh disana
aku disini menunggumu
menunggu hujan datang
dan menunggu waktu aku dan kamu berada diantara mereka
aku menitipkan setitik rinduku diantara berjuta titik hujan yang turun dihadapanmu
aku menyisipkan kata cinta diantara embun pagi yang menyambutmu untuk beraktifitas
aku juga memberikan senyuman terindah diantara awan awan yang akan membawamu dalam bahagia
sedih, senang dan amarah
udah jadi hal biasa
tapi ketahuilah
aku bisa tersenyum saat sedih
aku bisa ceria saat marah
itu karena saat aku melihat hujan
rintikan yang turun mengingatkanku akanmu
jujur memang sulit ketika berbohong padamu melalui senyum itu
mengatakan baik baik saja tapi sebenarnya menyakitkan
jujur tak pernah bisa menahan air mata diantara hujan yang jatuh
menambah kegalauan saat aku ingat kamu
tapi semua itu aku lakukan
aku tersenyum saat hati menangis
aku ceria saat aku marah
dan aku tertawa saat aku terluka
agar kau tak pernah tau bagaimana hujan menjadi saksi terlukanya aku
aku senang ketika aku menangis diantara hujan yang turun
aku senang teriak dianatar gemuruh yang ada
aku senang menjadi bagian dari mereka
untuk mengingatmu dan mengenangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar