Minggu, 22 April 2012

Dia antara 2 pilihan "wait or wait"


Aku bosan, aku  letih, saya lelah, aku takut, dan aku….. entahlaahh!

Entah sejak kapan aku terus mengeluh seperti ini. Yaaa… Ini bukan “aku” yg seperti biasanya… sungguh aku binggung!!

Lagi- Lagi terbesit dalam benak aku satu kata, yaaahhh hanya satu kata, tapi cukup membuat aku hampir kehilangan akal sehat aku untuk beberapa saat. Satu kata yang paling menjenuhkan jika aku mengingatnya, satu kata yang paling membosankan, adalah MENUNGGU!! yaaahh… mengapa istilah Menunggu sekarang mempersulit ku?? Padahal dulu aku terlalu sering menunggu:: menunggu orang tua ku pulang - untuk sekedar melihat keadaan ku, menunggu sahabat-sahabatku untuk berkumpul bersama, menunggu hujan, menunggu pelangi, menunggu malam,  menunggu pagi dan menunggu matahari!! Bahkan aku menunggu seseorang begitu lama - cinta pertamaku - sampai saat ini mungkin aku masih menunggunya. Tapi, entah kenapa aku merasa bosan!! Manusiawi bukan?? Ada satu saat aku merasa jenuh, dan ada suatu waktu bias merubahku. mengapa sekarang aku membenci kata-kata Menunggu?? Mungkin sebagai manusia normal aku juga mempunyai sedikit ego, walau hanya sedikit, batinku berkata bahwa aku juga ingin DITUNGGU!!! Hummmm…. Mungkin terdengar sedikit kekanak-kanakan, tapi atau mungkin aku memang sedikit malu mengakuinya

Biasanya aku tidak pernah ragu untuk menunggu, bahkan sangat jarang aku mengeluh... tp, saat ini, detik ini…. aku mulai ragu tentang siapa yang ingin ku tunggu?? Atau siapa yang mau menungguku?? Sebuah pertanyaan konyol tentu saja.
Tapi, coba ku bertanya kepada teman-teman,, apakah Menunggu itu sebuah kegiatan yang menyenangkan, mengasyikan atau menakjubkan?? aku berani bertaruh bahwa itu tidak benar…. Sebentar atau selama apapun, tetap saja menunggu itu mengorbankan waktu. Dan sebagai manusia biasa kita tidak bisa mempercepat atau memperlambat waktu! mungkin ada sebagian orang yang rela menunggu seseorang bertahun-tahun_seperti saya menunggu cinta pertamaku_mungkin di luar memang keliatan baik-baik saja, tp di dalam sebenarnya larut dalam kesedihan yang luar biasa. Walaupun ada perasaan yakin dan percaya bahwa orang yang ku tunggu akan kembali untuk ku, tp pasti ada terselip perasaan takut, resah dan bimbang yang selalu membayangi fikiran ku. Hanya orang yang berhati tulus lah yang mampu benar-benar menunggu walau mereka sempat merasa bosan atau penat sekalipun!! Ada sebagian orang yang tidak mau menghabiskan waktu mereka untuk menunggu. Dengan istilah lain, mereka menganggap menunggu hanya buang-buang waktu saja!

Tapi aku ingin tetap MENUNGGU dan semoga aku juga DITUNGGU. . . aku selalu berharap di tunggu oleh senyum bangga kedua orang tuaku, ditungggu oleh canda tawa sahabat-sahabatku, ditunggu oleh semaraknya hujan, ditunggu oleh indahnya pelangi, dan ditunggu oleh hangatnya sang mentari, ditunggu oleh cinta yang tulus dari Pangeranku tentu saja… dan yang terpenting Ditunggu oleh masadepan yang sukses dunia akhirat,, amin!!

Sekarang… terserah apa itu MENUNGGU atau DITUNGGU?? Jika kalian pernah berada di posisiku, Kalian akan pilih yg mana….??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar