Jumat, 30 Maret 2012

TERIMA KASIH DAN MAAFKU UNTUKMU


Terima kasih kau telah mendiamkanku…..
Dengan begitu aku sadar bahwa aku yang bersalah atas kamu…..
Terima kasih telah mengacuhkanku….
Dengan begitu aku tahu arti menghargai…..
Terima kasih telah meninggalkanku…..
Dengan begitu kau telah mengajarkanku arti ketegaran….
Terima kasih telah menyakiti hatiku….
Dengan itu kau mengajarkanku keikhlasan….
Terima kasih atas apa yang telah kau berikan untukku,,,,,
Maaf jika aku merepotkanmu….
Maaf untuk Waktumu yang selalu terbuang sia-sia untuk menemani malam-malamku….
Maaf untuk hartamu yang tlah kau habiskan saat pergi dan membalas sms, BBM .
Maaf untuk kata yang tak sepantasnya kau ucapkan untukku ( tapi harusnya untuk seseorng yg spesial bagimu)
Maaf jika aku memperburuk cerita hidupmu,,,,
Maaf untukkecapekan mu dalam memikirkan masalah denganku…..
Aku sdar banyak kata yang tak mampu kuukir disini karena saking banyaknya salah yang ku perbuat….. 
Hidup kita adalah absut nyata tapi tak riiil………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar