Sabtu, 24 Maret 2012

lucu rasanya


Medan , 03/03/2012, klinik Anita,
 01: 05 wib

Awalnya mata dan senyummu tak bearti apa apa untuk ku, sapa lembutmu,tutur sapamu bukan alasan menjadi  senyumku setiap harinya, semua mengalir begitu saja, kita tertawa bersama , meghabisakan waktu untuk BBM , tanpa tahu bahwa cinta diam diam menyerap di dalam hatiku, kita saling bercanda, menertawakan diri sendiri, tanpa tahu bahwa cinta itu menyelusup tanpa ragu dan mulai mengisi labir labir di hatiku yang memang tak perna di isi oleh seseorang yang spesial.[hihihi kasian kali diri ini]
Tatapan matamu mulai menjadi hal yang takbiasa di mataku, caramu mengungkapkan pendapat tak lagi menjadi hal yang kuhadapi dengan begitu santai, renyah tawa dan suaramu menghipnotis bibirku untuk melengkungkan senyuman manis menyambut lekuk bibirmu yang tersenyum saat melihatku,{hahahha jadi malu}
Aku tahu semua menjadi indah saat pembicaraan yang sederhana menjadi pembicaraan spesial yang begitu menyenangkan bagiku, aku bertanya ragu “ ini kah kamu yang mampu membuatku melamun sepanjang waktu?????”
Tanpaku sadari namamu sering ku selip kan di dalam baris baris doa ku, diam diam aku sering menulis tentangmu, tersenyum tanpa sebab sambil mengetik terus jemariku, tanpa kesengajaan kau hadir di dalam mimpiku memelukku dengan erat dan hangat sesuatu yang belum tentu ku temukan di dalam dunia nyata saat aku terbangun nanti, hari hari ku kini terisi oleh hadirmu, laju otak ku kini tak mau berhenti untuk memikirkan mu, aliran darahku menggelembungkan namanu di setiap tetes hemoglobinnya,
Berlebihan kah????
Bukannya mahluk tuhan selalu berlebihan ketika mereka jatuh cinta?
Saat menatap matamu ada kata kata yang sulit keluar dari bibirku,
Saat mendengar sapa manjamu , tercipta rasa yang begitu lemah untukku tunjukan walaupun aku sedang berada bersamamu, aku lumpuh dan bisu saat aku menatap matamu apalagi mendengar suaramu [hahahhahaha sesuatu banget]
Aku membiarkan diriku jatuh dalam rindu yang mengekang dan membuatku sekarat{ owowow kagak nahannn}
Aku membiarkan diriku tersiksa oleh angan yang kau ciptakan dalam manisnya kehadiranmu , astaga tuhan ciptaanmu yang satu ini membuatku pusing tujuh keliling.
Berani beraninya kau mengganggu pola makan ku dan jam tidur malamku,  setiap malam ketika dingin menyerap tubuhku aq malah membayangkan mu bagai mana jika kamu memeluk aku, bagai mana jika ini, bagai mana jika itu  {hahahhahaha ngarep}
Ahhh selain indah kamu juga pandai mengganggu fikiran orang, sehingga otakku hanya berisi kamu, kamu dan kamu dalam berbagai bentuk.
Sepertinya aku mencintaimu.....
Pada percakapan kecil yang menjadi perhatian  sederhana yang tunjukkan kepadaku sepertinya aku mencintaimu, dengan kebisuan yang kau sampaikan padaku, kita hanya berbicara lewat tatapan mata , kita hanya mengungkapkan lewat sentuhan sentuhan kecil,
Sepertinya aku mencintaimu...
Karena aku sering merindukanmu, aku juga tidak tahu kenapa aku bisa begitu menggilaimu,kepada kamu yang masih saja tidak mengerti perasaanku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar