Jumat, 23 Maret 2012

Dear malam....

sabar ya.. 
sekarang aku lagi jaln di tempat menungu seseorang yang tak pasti untuk aku miliki, bodoh y aq berani mencintai mu tanpa ku tau kau membalasnya atau tidak,
mungkin suatu saat aku mendapatkan yang lebih dari ini, sesungguhnya " aq tak ingin seperti halte yg cuma jadi tempat menunggu busway" :'(
tapi aku yakin , aku mendapatkan yang lebih dari mereka yang merendahkanku,
suatu hari di saat aku membuka mataku tuhan akan memberikan seseorng menyayangiku dan mencintaiku dengan tulus.
tanpa memandang siapa aq.dan menilai kekurangan juga kelebihan ku.
tau kah kau baru kau yg mampu membuatku menangis,
sakit rasanya  menahan rasa ini, tapi apa yg bisa ku perbuat selain menunggu.
gak tau sampai kapan aq harus menunggu, aq juga bodoh kenapa aq harus menunggu dirimu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar